Kamis, 04 Juni 2020

PERSAMI


Kegiatan PERSAMI yakni Perkemahan Sabtu Minggu biasanya rutinitas dilakukan setiap 2 minggu sekali. Namun, kegiatan ini diadakan sedikit berbeda. Mengapa? Karena kegiatan ini dilakukan ketika akan pembagian raport akhir semester. Tentu saja siswa sangat antusias menyambut kegiatan ini, selain akan mengalami libur sekolah hal ini akan menjadi kenangan sebelum menerima raport. Dalam kegiatan ini dilakukan beberapa kegiatan yang di bantu oleh kakak pramuka dari SMAN 2 Muara Sugihan.
Kegiatan yang dilakukan :
1. Diadakan Lomba yang masing-masing terdiri dari masing-masing kelompok per kelas
2. Lomba yang diadakan akan mengajarkan kepada siswa untuk lebih kompak saling membantu 
3. Diadakan pentas seni sebagai hiburan 
4. Renungan Suci setelah melakukan tapak tilas
Tentu saja kegiatan ini juga mendapat dukungan dari masyarakat dan wali siswa, serta perangkat desa.
Kegiatan ini merupakan juga syarat untuk kenaikan kelas di instansi sekolah kami. Mari kita terus tingkatkan kegiatan yang bermanfaat agar sikap tepa slira dan gotong royong tetap bersemi di bangsa kita. 

1 komentar:

  1. Aerospace engineers used sheet metallic for quite a few of} different lightweight and space prepared elements. They create designs for the aircraft or spacecraft out of sheet supplies socket organizers including aluminum and steel, but also use other much less common sheet supplies like titanium, and tungsten. Each technique has limits that make combining different processes a necessity.

    BalasHapus